THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 12 Juni 2010

21

well.. 21 lagi, 21 lagi.. banyak banget pendapat gw tentang 21.

katanya sekolah RSBI, koq komputer aja masih suka rusak?
trus AC nya?? Panasnya.. =__= yang dingin cuman kelas KI doank. Itu juga bayarannya selangit.. halahh.. cape deh..
pelid libur bener nih 21.. kapan sih pulang cepet?? koq pelit2 nilai amat guru nya?? kadang ada guru yang males ngajar. gimana Indonesia bisa maju, kalo semua guru sekolah negeri kayak gitu?? Gw sempet mikir, "pantesan aja mutu sekolah negeri agak kurang, sebagian guru nya ada yang suka males ngajar.."

Jujur aja, kalo gw bandingin sama SMP gw dulu, jauh banget. Dulu guru2 di SMP gw 'nge gojlok' murid2 nya biar ngerti apa yang dijelaskan oleh mereka. Hasilnya, yaaa.. Bisa dilihat deh.. Seenggaknya medali perunggu OSN bisa di sabet. Trus anak2nya juga rata2 punya motivasi belajar.. Yaa.. Gw ga bilang kalo anak2 21 males belajar ya. Gw yakin koq anak2 21 tuh pinter, tapi motivasinya aja yang kurang.

Tapi di balik sisi negatif SMA negeri 21, banyak koq sisi positifnya..
Murid2nya seru, ngga terlalu berkelompok, lebih membaur satu sama lain.. Trus gw juga banyak belajar mengenai hidup. Sifat orang yang berbeda, ras dan suku yang berbeda, yan ga pernah gw dapetin waktu gw sekolah di SMPK 4 BPK PENABUR.. Maklum, di sana cuman ada 1 ras, yakni chinesse.. *Mungkin ada yang laen, tapi mayoritas di penabur kan orang chinesse, apalagi yang di kelapa gading..*

Gw juga jadi punya tujuan. Err.. Tujuan apa ya?? *Mulai deh gaje nya, wkwk*
Tujuan kuliah, tepatnya.. Gw jadi tau minat gw masuk fakultas apa, universitas apa.. Mungkin aja sekarang itu cuma mimpi, tapi gw bakal bikin mimpi itu jadi kenyataan. Walau gw tau, terkadang ngga semua mimpi kita bisa tercapai.. :D

0 komentar: