THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 13 Desember 2010

WAKTU (AGAIN)

Oke, lagi-lagi gue terpaku dengan yang nama nya "WAKTU".
Waktu nggak berhenti, waktu nggak menunggu. Tujuan gue di SMA bentar lagi tercapai, waktu gue di SMA bentar lagi selesai. Itu artinya waktu gue buat seneng-seneng bentar lagi selesai. (BACA : WAKTU GUE SEBAGAI REMAJA BENTAR LAGI AKAN BERAKHIR). Karena umur gue pun nggak pernah kenal yang nama nya 'nunggu.'

Kalo aja gue bisa nyetop waktu
Kalo aja gue bisa minta waktu untuk nunggu
Kalo aja gue bisa memutar balikan waktu

Gue bakal ubah tuh yang nama nya masuk ke penabur
Gue bakal bikin tuh nilai biologi gue di atas 8
Gue bakal bikin ranking gue ga bakal di bawah 3 besar

Tapi semua itu udah berlalu
Tapi semua itu nggak bisa di ulang

Kenapa waktu berjalan begitu cepat?
Kenapa waktu nggak mau nunggu siapa pun dan di mana pun mereka berada?

Nggak berasa gue udah 18 tahun terlahir di dunia ini
Bukan 18, ga sampe sebulan lagi umur gue udah 19
GOD, jadi kan hidupku berarti untukmu..

0 komentar: