THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Selasa, 21 September 2010

Kesialan gw hari Sabtu kemaren

Sebenernya gw udah mau nulis dari hari sabtu kemaren, tapi ternyata baru ada waktu sekarang.
.
Hari sabtu kemaren, gw kena sial banget. -_-"
Pertama, gw berniat ke inten untuk tambahan fisika (dan matematika), tapi ternyata, pas gw udah di jalan, temen gw sms, 'Teman-teman, hari ini tambahan fisika di batalin karena pak Ramli lagi ada urusan.' Ya ampun.
.
Ya udah deh, gw tetep jalan karena nggak mungkin kan, gw pulang lagi.
Sampe di inten, ternyata belom ada orang, dan gw bingung, harus ngapain, karena tambahan matematika baru di mulai jam 12 siang. Aaahh~ Kesialan gw yang pertama.
.
Terus, akhirnya gw mutusin buat jalan dulu ke gramed Matraman. Sebenernya gw lupa-lupa inget angkutan nomor berapakah yang harus gw naekin kalo gw mau ke gramed.
Akhirnya gw naek metromoni nomor 46. Dan gw turun di tempat yang belum seharusnya. Sebenernya gw udah bener tuh naek 46, tapi gw salah turun.
.
Lalu gw mutusin buat naek transjakarta aja, karena gw lumayan tau rutenya.
Tapiii.. ternyata gw salah naek, dan gw terbawa sampe Manggarai.
Alamak.. Iki piye atuh, neng gelis? Kau udah tinggal di Jakarta selama 18 tahun, tapi kenapa jalan aja masih ngaco?
Gw ngerasa bego banget saat itu.
Salah apa gw sampe bisa kena sial lebih dari 1x dalam hari itu
-__-
.
yah, untungnya gw berhasil sampai dengan selamat di Gramed, dan berhasil sampai kembali di inten UNJ dengan selamat.
Thanks, God.

0 komentar: