THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 01 September 2010

Pesantren kilat 2010

Oke, ini yang ke 3 kali nya gue ikut pesantren kilat (sanlat) di 21. Awalnya memang gue udah nggak mau ikut karena, jujur dari hati gue yang paling dalem, gue ga siap jadi seorang mentor. Tapi pada kenyataannya, gue ikut. Yah, sebagian hati gue bilang, apakah gue siap? Sebagian lagi bilang, coba aja, kenapa nggak?
Akhirnya gue nyoba deh.

Sanlat kali ini emang beda dari 2 tahun sebelumnya. Suram. Kalo dari kelas X gue ikut sanlat di luar kota, sanlat kali ini di adakan di sekolah. Menderita bener. Katanya uang yang harusnya buat sanlat, udah di pake buat ESQ. Untungnya cuma 1 malem.

Sejujurnya, kesan untuk sanlat kali ini kurang. Karena waktunya yang sangat padat, gue merasa makna kebersamaannya kurang banget. Gue nggak tau sih kalo yang laen.

Gue nggak nginep di sekolah. Trauma 2x nginep di sekolah, nyamuknya banyak parah. =="
Tapi tadi pagi, gue dateng, ternyata para panitia masih klenger karena kecapekan.
Well, sekali lagi, untung cuma 1 malem. gimana kalo 2 malem, ya?

Tapi, syukurlah semua berjalan dengan lancar, walau gue denger, ada panitia yang marah" karena berisik.
Lalu isu lagi, katanya pas malem, ada kuntilanak yang ikutan "jaga"..

0 komentar: