THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 30 Mei 2010

1 year again in 21 SHS

Yeah.. Ga berasa, waktu udah menunjukkan tahun 2010, bulan Mei akhir. Itu akhirnya uda tinggal 1 bulan lagi gw berada di kelas XI SMA negeri 21, tepatnya di XI IPA 1 a.k.a LENCIST.


Humm.. Awal gw masuk, gw agak kaget karena ngga nyangka bakal dapet wali kelas yang super duper baik, Ibu Nur Subardiah... Terus temen-temennya.. Uaahh.. Yang kenal cuman yang dari X-1, X-2, X-3 sama X-4 doank! Yang X-5 sama X-6, kaga ada yang kenal sama sekali..
Pada awalnya gw emank susah banget buat nyesuaiin diri, apalagi buat ngafalin temen2nya.. Maklumlah, gw rada susah buat ngafalin nama temen2..

Seminggu pertama, selalu ada 2 orang yang absen.. Yakni Raymond en Doni. Awalnya gw bingung, pas guru2 absen, gw ga denger ada yang nama nya Doni. Yang gw tau, Mudhika Nur Romadhon. Si Mudhika ini kaga masuk2, kata nya lagi ke luar negeri. Gw mikir gini, "Ah, biasa lah, anak berandal, kan demennya jalan2." Tapi pas gw liat, muka c Mudhika (yang kemudian gw ketahui ternyata panggilannya Doni) kaga ada berandalnya sama sekali.. Selidik punya selidik ternyata dia alumni ALARM, yang rata2 anaknya alim.. Yah, mungkin aja dia emank rada2 alim gt, pikir gw.

Yah, gw mulai mengenal temen2 sekelas gw seiring dengan berjalannya waktu. Ternyata seru banget.. Mulai dari ribut, kaga ngerti pelajaran, foto-foto kelas, ngeledekin orang *bahkan sampe ada yang nangis*, sampe pagelaran seni yang bakal di adain kurang lebih 10 hari lagi..

Trus salah 1 temen gw, yang udah sekelas dari kelas X, Erqy, ternyata jadian sama Doni.. Awalnya gw pikir begini, "Ih, koq bisa sih?? Kayaknya Doni ngga terlalu keliatan waktu PDKT.."
Ternyataaa.. Si Doni ini orangnya kocak juga.. Dan dia ga bisa marah, muka nya lucu lagi.. Huahahaha..

Selama setahun ini, gw duduk sama yang nama nya Ridianti, Gadis alim berkerudung yang ampir setiap ulangan kaga pernah nyontek, kecuali kalo kepepet. Gw sendiri kaga pernah nanya sama Anti kalo pas ulangan.. Nanya nya sama yang laen.. Hahahaha...

Pas bulan Februari, dateng lah murid pindahan dari Surabaya, Ayu Pramitasari.. Aduh, yang nama nya Ayu makin banyak deh di kelas gw.. Tapi baguslah, berarti kelas gw sekarang genap berjumlah 40.. Sayangnya nanti saat tahun ajaran baru, Ayu pindah lagi ke Surabaya.. Yaaa, Ayuuu.. Kenapa pindah lagi ke Surabaya??

Yah.. Itu lah kurang lebih 1 tahun yang gw alamin di Lencist..
Besok udah ulangan blok ajaa.. Huyuuh~

0 komentar: