THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 21 Mei 2010

Just one of my problem :D

Humm.. Pulang sekolah lagi. Biasa, yang nama nya sekolah, pasti kerjaannya itu2 aja.. Belajar, sekolah, pulang, les, tidur, dan temen2 nya. apalagi uda mau kelas 3..

Gw lagi ada masalah sama orang yang selama ini deket sama gw.. Dan itu membuat gw cukup kesel.
Yaaa... Setiap sekolah punya kegiatan ekstrakulikuler donk.. Nah, gw tergabung di salah satu nya, yaitu Tae kwon do.
Emank sih, anak taekwondo di 21 tuh dikid banget. Tapi gw suka karena kita deket satu sama laen.. Lintang. Afthon. Ihram. Alvin. Gw. Mia. Rafdli. Sari. Vhanya. Bella.

Gw selalu susah buat ninggalin ni ekskul. Entah kenapa. Padahal gw itu udah males banget. Gw selalu pengen berenti. Males latihan. Tapi kenapa gw kaga mau ninggalin yee?? *Bingung, haha*

Yang nama nya hidup.. Pasti selalu ada masalah donk. Skarang masalah Ihram sama Bella. Ihram cerita ke Cindy, temen sekelasnya, yang notabene temen gw juga, begini..

Di taekwondo itu ada 3 best couple... Yang pertama, Lintang en Mia (pada kenyataannya ini kan emank bener). Trus yang ke 2 itu.. Alvin en Sari (cuman gossip anak2 taekwondo doank koq. Haha). Trus yang ke 3 itu Ihram en Bella (Ihram bilangnya dia sama Bella itu jadian beneran. udah 2 bulan. Padahal pada kenyataannya, ITU BOHONG BESAR!).
Gw ga habis pikir, kenapa Ihram sengaja ngelakuin hal itu. Yaa.. Mungkin kalo suka trus bilangnya si Bella itu gebetannya, masih oke lah, karena mereka sendiri belom jadian beneran. Tapi ini koq malah ngaku2 sebagai pacarnya Bella. Jujur aja, gw sebagai orang yang deket sama Ihram sejak kelas X, kesel banget.. Bukan apa-apa ya, tapi gw kesel karena Ihram udah "fitnah" Bella, yang juga temen deket gw. Trus dia pake bilang ke temen2 sekelasnya, lagi. Hendy udah tau. Yakub udah tau. Siapa lagi yang udah tau mengenai pemberitaan yang bohong itu?

Kalo emank lu suka sama Bella, please deh, DEKETIN DULU, TRUS KALO UDAH JADIAN BENERAN, BARU BOLEH BILANG BELLA TUH CEWEK LU!
Gara2 berita bohong itu, yang kena imbas nya kan Bella juga. Lu mau Bella ikut2an pusing gara2 masalah itu? Apa karena lu pikir, karena ga banyak orang yang kenal Bella, jadi lu bisa seenak nya nyebarin gosip ga bener itu? Itu egois, tau.
Kalo lu mau jadian, jangan begini cara nya. Ga bener..

-Gw harap kalo orang nya baca ini di blog gw, dia cepet sadar en ga begitu lagi-
:((

0 komentar: