THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 17 Mei 2010

Harian..

Yah, seperti biasa, gw baru aja pulang dari sekolah..
Kehidupan keras di sekolah *HALAH, baru aja sekolah, belom kuliah, belom kerja. haha*
emank bikin gw cukup pusing..
Kemaren, setau gw, guru matematika dan guru fisika mengatakan kalo hari ini ada ulangan.. Dan, well, gw cukup khawatir dengan tuh 2 mapel.. padahal selama ini gw ga pernah khawatir dengan pelajaran2 IPA.. Mungkin karena materi yang di berikan, gw blum menguasai sepenuhnya, kali, ya..

Trus gw kan cerita2 gt sama Yuvi dan Ayu, biasa.. Mengeluh soal -D-.. Sebenernya, kenapa sih tabiat si -D- tuh kayak gitu? Bingung deh gw.. Sikapnya itu loh, layaknya cewek kegatelan, yang kerjaannya ngejar2 makhluk yang bernama "COWOK" melulu?? Kayaknya dia ga demen banget ngeliat temennya tuh deket sama cowok.. Pengen kenalan mulu.. Arghh.. Kenapa sih.. -__-

Yah.. Mungkin gw juga harus refleksi diri gw.. Gw juga mengejar yang nama nya "COWOK"... Tapi..Apakah harus lebay??
Dan harus maksa2 dari orang laen?
Dan.. Menurut gw,, Kesan pertama dari cowok itu lumayan penting.. Apakah harus bersikap lebai di depan cowok yang notabene baru kita kenal??
Apakah harus TP di depan cowok yang cakep, ato gmana??

0 komentar: