THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 27 Agustus 2010

She's my angel :D

Waktu terus berlalu, seakan tak pernah menunggu kita.
Sifatmu sudah kembali seperti biasanya.
Aku kembali mendengar tawamu, yang selalu kau perdengarkan.


Kau menerimaku sebagai pengganti laki-laki yang dahulu pernah kau cintai itu.
Aku senang sekali ketika melihatmu kembali seperti kau yang dulu,
Yang nggak kenal akan "kesedihan".


Kurasakan bahwa perasaanku padamu semakin dalam.
Kau juga menunjukkan bahwa kau memberi rasa padaku.
Pelukanmu, tawamu, ingatanmu tentang hari-hari penting yang terjadi diantara kita.


Kau menerimaku ketika aku memintamu menjadi pendamping hidupku
Senang? Tentu saja.
Sekarang aku benar-benar tak bisa hidup tanpa dirimu. Tidak dengan yang lain.


Banyak yang berkata, 'Seorang komandan jatuh cinta pada wakilnya sendiri?'
Atau, 'Apakah dia serius?'
Serta kalimat-kalimat lain yang kurang enak di dengar.


Tapi di sisi lain, banyak juga yang berkata, 'Congrats, komandan, kau sudah menemukan seseorang yang menjadi belahan jiwamu'
Atau, terkadang aku mendengar bawahan kita berkata padamu, 'Hey, letnan, selamat, ya!'


Yah, semua orang yang dekat dengan kita, mengucapkan selamat pada kita.


Kini kita tinggal melangkah ke hubungan yang lebih serius.
Mudah-mudahan rasa yang ada akan selalu ada selamanya.

:)

0 komentar: